Latest Posts

Produk the.seed oil untuk perawatan wajah Anda!

By 19.42

the.seed oil 
100% natural oil tanpa pengawet sintetik. 
Non komedogenik.
Isi bersih 15 ml.


www.theseedoil.blogspot.com
Cara menggunakan:
Teteskan 2-3 tetes facial oil ini ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah dan leher serta pijat lembut supaya facial oil dapat terserap dengan sempurna. Satu botol dapat digunakan untuk sekitar 2-3 bulan tergantung pemakaian. Perhatikan bahwa proses detoksifikasi mungkin akan muncul pada beberapa orang, yaitu dengan timbulnya jerawat di lokasi yang tidak pernah berjerawat sebelumnya. Proses ini akan berlangsung maksimal 2-3 minggu.


Produk the seed oil terdiri dari 5 variant:

Go Away Acne - Healing facial oil for acneic skin
Natural facial oil ini terdiri dari Vitis vinifera (Grapeseed) oil, Simmondsia chinensis (Jojoba) oil, Rosa rubiginosa (Rosehip) oil, Oryzo sativa (Rice bran) oil, dan Calophyllum inophyllum (Tamanu) oil. Fungsi dari facial oil yang kaya akan linoleic acid serta regenerative agent ini membantu proses healing dari acne aktif dan proses regenerasi dari jaringan kulit yang rusak akibat acne. Komposisi dari masing-masing natural oil yang digunakan ini telah diatur sedemikian rupa, sehingga tidak menyebabkan kulit tampak terlalu berminyak. Namun silahkan Anda takar sendiri jumlah tetesan yang cocok bagi kulit Anda.

Go Away Redness - Shooting facial oil for sensitive skin
Natural facial oil ini terdiri dari Helianthus annuus (Sunflower) oil, Argania spinosa (Argan kernel) oil, Rosa rubiginosa (Rosehip) oil, Vitis vinifera (Grapeseed) oil, Persea gratissima (Avocado) oil. Fungsi dari facial oil yang kaya akan linoleic acid serta shooting agent ini adalah menormalkan kulit wajah yang meradang serta memperbaiki fungsi kulit. Bila digunakan secara teratur wajah yang sensitive akan kembali normal, dan dapat menggunakan variant natural oil yang lain.

Go Away Roughness - Hydrating facial oil for dry skin
Natural facial oil ini terdiri dari Oryzo sativa (Rice bran) oil, Rosa rubiginosa (Rosehip) oil, Olea europaea (Olive) oil, Argania spinosa (Argan kernel) oil, Prunus dulcis (Sweet almod) oil. Fungsi dari facial oil yang kaya akan oleic acid ini berfungsi sebagai emolient alami untuk mencegah kulit kehilangan air dan minyak. Oleic acid berfungsi untuk penetrasi maksimal sehingga perbaikan kulit dapat terjadi di tingkat seluler. Pemakaian secara teratur akan melembabkan dan melembutkan kulit. Bila keseimbangan kulit sudah terjadi, Anda dapat mencoba variant facial oil lainnya.

Go Away Wrinkle - Regenerating facial oil for aging skin
Natural facial oil ini terdiri dari Persea gratissima (Avocado) oil, Oryzo sativa (Rice bran) oil, Prunus dulcis (Sweet almond) oil, Rosa rubiginosa (Rosehip) oil, dan Argania spinosa (Argan) oil. Fungsi dari facial oil yang kaya akan vitamin E dan A ini adalah untuk menghilangkan kerutan halus di wajah, memberikan nutrisi, melembutkan, serta meratakan warna kulit. Dengan pemakaian yang teratur Anda akan menemukan kulit bebas dari kerutan halus serta bintik-bintik coklat akibat age-spot. Sangat dianjurkan untuk kulit wajah usia 30 tahun ke atas.

Glow Away Baby - Brightening facial oil for normal / combination skin
Natural facial oil ini terdiri dari Oryzo sativa (Rice bran) oil, Rosa rubiginosa (Rosehip) oil, Argania spinosa (Argan kernel) oil, Prunus dulcis (Sweet almod) oil, dan Simmondsia chinensis (Jojoba) oil. Fungsi dari facial oil yang kaya akan vitamin E dan vitamin A, serta antioksidant ini berfungsi sebagai pencerah wajah alami serta rebalancing sebum kulit wajah sehingga produksi sebum akan normal kembali dan kulit dapat melaksanakan fungsinya dengan normal kembali. Kulit akan bebas dari kerutan dan sun-spot yang mengganggu. Dapat digunakan untuk kulit normal, kulit kombinasi normal-kering, atau kulit kombinasi normal-berminyak. Dianjurkan untuk digunakan pada kulit tanpa masalah berat untuk usia kurang dari 30 tahun ke atas. Bila usia Anda lebih dari 30 tahun ke atas sebaiknya memilih Go Away Wrinkle.

You Might Also Like

0 komentar